05 Oktober 2023

依然愛我 You still love me 盛曉玫 Amy Sand 泥土音樂專輯 8:不變的愛

Lirik
有時候我不明白 為何苦難在生命中
為何祢不將它挪去 漫漫長夜無盡

有時候我不知道 還要如何繼續禱告
親愛聖靈 求來提升我 剛強我裡面能力

當黑夜沒有盡頭 我相信祢依然愛我
給我力量 給我盼望

看見光明在不遠前方

高舉雙手讚美 試煉中仍向主歌唱
永不灰心 永不沮喪 祢愛使我剛強

Lirik
Kadang-kadang saya tidak mengerti mengapa ada begitu banyak penderitaan dalam hidup.
Mengapa Anda tidak memindahkannya? Malam tidak ada habisnya.

Kadang-kadang saya tidak tahu bagaimana untuk terus berdoa.
Ya Roh Kudus, tolong angkatlah aku dan kuatkanlah aku di dalam.

Ketika malam masih muda, aku percaya bahwa Engkau masih mencintaiku.
Beri aku kekuatan, beri aku harapan.

Saya dapat melihat terang tidak jauh lagi.

Angkatlah tanganmu dan bernyanyilah kepada Tuhan di tengah-tengah pencobaan.
Jangan pernah patah semangat, jangan pernah putus asa, kasih-Mu menguatkanku.
 

 

avatar
Admin LIRIK LAGU KRISTIANI Online
Welcome to LIRIK LAGU KRISTIANI theme
Chat with WhatsApp