05 Oktober 2023

My life is Yours (Love Story) :: Arabic Christian Song-Middle East (Lyrics /Subtitles@CC)

Bait
Dawart kteer-ala shei ya-edni
(Saya mencari banyak hal untuk menemukan sesuatu yang membuat saya bahagia)
Hawelt alaai-haga teshbe'ni
(Mencoba menemukan sesuatu yang dapat memuaskan saya)
wfdelt tayeh, fe al-donia hayem
(tapi aku tersesat, mengembara di dunia ini)
Albi lessa atshaan
(hatiku masih kosong dan haus.

seme't wahed, bynadini. Aal:" taal, emsek beidi.
Ana arfak, d-Ana khalaak. Ana hases beek
(Aku mendengar seseorang memanggil namaku dan menyuruhku untuk memegang tangannya, aku mengenalmu, aku menciptakanmu, aku merasakan rasa sakitmu)

Reff
w gait ashanak ya habibi, mott badalak ala al -salib ,Wahabtak hayah
(aku datang untukmu wahai kekasihku, aku mati untukmu di atas kayu salib, aku menghadiahkan hidup ini untukmu)
W edetak nagah.Kol znobak maghfoora laka.
(Aku memberimu keselamatan dan semua dosamu diampuni)

Bait2
W shoft eiydo mamdoda leya ,Bellamsa shafya fatah anaya.nawar tari'y.Ghayar hayaty.
(dan aku melihat tangannya mengulurkan tangan kepadaku, dengan sentuhan yang menyembuhkan dia membuka mataku, dia memberikan cahaya pada jalan dan mengubah hidupku)
Ana eli kont be-eid (aku pergi terlalu jauh ..)

Ezay makontesh syaf rabbi?
(Bagaimana, aku tidak bisa melihat Tuanku)
w kont aiyesh men ghero gambi?
(Bagaimana aku bisa hidup tanpa dia, tetap di sampingku?)
Rakaat odamo, aku akan selalu berada di sampingmu.
(aku bersujud di hadapannya, aku memegang tangannya, aku meneriakinya dengan keras)

Reff2
Hayaty tebaa leek al-youm
(hari ini, hidupku adalah milikmu Tuhan)
Tesh- had aan Yasua w wol, Howa da al-Tareek,
(untuk memberi kesaksian tentang yesus, untuk mengatakan ... "dia adalah jalan")
w hoa al-Maleek.Howa da Elah-i-al-abady
(Dia adalah raja, Dia adalah Allahku yang kekal)

Taala w sallem hayatak odamo .Da howa Elah-ak
(Datanglah dan serahkanlah hidupmu kepadanya, Dia adalah Tuhanmu)
W hases be halak.Hayedeelak awowa, w yedeelak norsra ala kol kh -atya.Matrannem maaya
(Berikanlah kemenangan kepadamu, atas segala dosa, marilah bernyanyi bersamaku,)
Hayaty tebaa leek al-youm
(Hari ini, hidupku adalah milikmu Tuhan)
Tesh- had aan Yasua w wol, Howa da al-Tareek,
(untuk memberi kesaksian tentang yesus, untuk mengatakan.. "dia adalah jalan")
w hoa al-Maleek.Howa da Elah-i-al-abady
(Dia adalah raja, Dia adalah Allahku yang kekal).
#menara yang kuat27
 

avatar
Admin LIRIK LAGU KRISTIANI Online
Welcome to LIRIK LAGU KRISTIANI theme
Chat with WhatsApp