21 September 2022

1000 Cara Tuhan Menolong Medley Terima Kasih - Kezia Azaria [Offical Music Video] - Lagu Rohani

Lirik
Mata kami tertuju pada-Mu
Kekuatanku hanya di dalam-Mu
Erat dalam dekapMu
Terlebih disaat kutak mengerti

Kupilih untuk tetap percaya
Kupilih tuk tetap menyembah-Mu
Kau pernah menolongku
Kau punya seribu cara tuk angkatku

Anugerah-Mu jadi perisaiku
Mengelilingiku memeliharaku
Anugerah-Mu tuk seumur hidupku
Ada saat yang lain pergi

Anugerah-Mu jadi perisaiku
Mengelilingiku...memeliharaku
Anugerah-Mu tuk seumur hidupku
Terjadi dalam hidupku

Terima Kasih
----------------------
T'rima kasih buat kasih setia-Mu
Penyertaan-Mu sempurna
JanjiMu tak pernah terlambat menolongku
T'rima kasih ku bert'rima kasih
Buat kasih setia-Mu di dalam hidupku

avatar
Admin LIRIK LAGU KRISTIANI Online
Welcome to LIRIK LAGU KRISTIANI theme
Chat with WhatsApp