16 Juni 2022

Percaya ( Piano Vocal ) - Rachel Mutiara

Lirik:

Engkau Tuhan kekuatanku
Kau b'ri pengharapan saat dalam kesesakanku
saat dalam hari sulitku...
Kau b'ri pertolongan saat semua meninggalkanku

Kadang ku lemah dan hilang imanku
Kau datang dan kuatkanku
Yesus aku percaya...!

Yesus.. Yesus..!
aku percaya... aku percaya!
Yesus.. Yesus..!
aku percaya.. Dan aku percaya...

----------------------------------------------------------------------------------
Percaya
Original song / Written by Setiawan & Rachel Mutiara
Vocal Rachel Mutiara Keyboard Leonald Steven Gunawan
PERCAYA - Copyright © Rachel Mutiara
----------------------------------------------------------------------------------

 


avatar
Admin LIRIK LAGU KRISTIANI Online
Welcome to LIRIK LAGU KRISTIANI theme
Chat with WhatsApp