24 November 2021

Penolong yang selalu setia - Aku punya Tuhan Yang Besar - Medley Kiranya Engkau memberkati aku

Video Klik disini

Lirik Lagu: Penolong yang selalu setia

Bait
Penolong yang selalu setia
Memenuhi keperluanku
Tak pernah Dia mengecewakan
Yesusku tak pernah gagal

Reff
Segala perkara dapat kutanggung
Di dalam Dia yang memberi kekuatan
Tuhan Yesus penolong dan sahabat
Tetap percaya Tuhan setia

Medley

Lirik lagu - Aku punya Tuhan Yang Besar

Aku punya Tuhan Yang Besar
Yang t'lah berjanji dan sanggup menggenapi
Imanku bersepakat percaya kuasaNya
Ku t'rima sekarang
Kemenangan dariMu

Medley

Lirik lagu - Kiranya Engkau memberkati aku

Kiranya Engkau memberkati aku
Berlimpah-limpah dan memperluas daerahku
Dan kiranya tanganMu menyertai aku
Dan melindungi aku daripada malapetaka
Sehingga kesakitan tidak menimpa aku

coda
Kupercaya Engkau menjawab doaku


avatar
Admin LIRIK LAGU KRISTIANI Online
Welcome to LIRIK LAGU KRISTIANI theme
Chat with WhatsApp